Sule Bocorkan Rencana Kocak Pernikahan Rizky Febian, Ada Souvenir Batu Bata dan Foto Rontgen

NTVNews - 8 Mei 2024, 09:17
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Rizky Febian, Sule Rizky Febian, Sule (Instagram @axioo)

Ntvnews.id, Jakarta - Keluarga besar Sule tengah dirundung kebahagiaan karena putra pertamanya, Rizky Febian, akan segera menikah dengan sang pujaan hati, Mahalini Raharja. Sule sebagai ayah juga merasa senang karena putra sulungnya itu akan segera meminang wanita berdarah Bali itu. 

Sontak saja, publik pun merasa penasaran dengan rencana pernikahan yang akan segera dilaksanakan Rizky Febian dan Mahalini Raharja karena pernikahan dua sejoli ini adalah salah satu yang paling dinantikan oleh para penggemar di Tanah Air. 

Menjelang hari bahagia tersebut, terungkap rencana acara pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja. Obrolan antara Sule dan temannya, Dellu Uyee, ketika membicarakan detail resepsi pernikahan Rizky Febian itu diunggah langsung ke akun Instagramnya. 

Dellu Uyee hanya bisa tertawa sepanjang obrolan yang menjelaskan tentang rencana acara yang dijelaskan oleh sang komedian. Pertama-tama, Sule mengatakan bahwa dirinya berencana menjadikan bahan bangunan sebagai cendera mata pernikahan sang putra. 

"Beda dari yang lain. Jadi nanti tinggal pilih. Misalnya, datang Dellu, pilih apa? Oh pasir pak, pasir satu plastik. Terus ada lagi misalnya, saya mau bata sama pasir, ngga bisa. Kalau bata, bata (aja). Bata juga cuma 2 buah," kata Sule, mengutip unggahan Instagram @delluuyee. 

Bukan hanya itu saja, Sule juga memiliki ide nyeleneh soal menu makanan yang disediakan keluarga kepada para tamu undangan. Alih-alih menyajikan makanan khas nusantara, Sule ingin memberikan makanan-makanan ekstrem seperti olahan hewan-hewan buas. 

Mahalini, Rizky Febian Mahalini, Rizky Febian

Halaman
x|close