Publik Risih Lihat Kontak Fisik Teuku Ryan dan Adiknya, Ria Ricis: Ajaran Orang Tuanya Berhasil

NTVNews - 8 Mei 2024, 10:14
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Instagram?) Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Instagram?)

Ntvnews.id, Jakarta - Perceraian rumah tangga pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan masih menjadi topik hangat di media sosial. Hal ini tidak terlepas dari beredarnya isi surat putusan perceraian Ricis dengan sang suami yang langsung viral di media sosial sampai Teuku Ryan buka suara. 

Setelah poin gugatan adik Oki Setiana Dewi itu viral, nama pria berusia 29 tahun itu langsung menjadi sorotan dan menuai banyak cibiran dari pengguna media sosial. Apabila sebelumnya Ryan dinilai sebagai sosok pria idaman yang dinikahi Ricis, kini malah berbanding terbalik. 

Sebagian besar pengguna media sosial bahkan berpendapat buruk tentang pria berdarah Aceh tersebut. Mulai disebut-sebut sebagai pria mokondo hingga tidak tahu diri. Teuku Ryan juga dinilai tidak bertanggung jawab terhadap mantan istri secara lahir dan batin. 

Namun, jauh dari sebelum adanya gugatan cerai yang dilayangkan Ria Ricis ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, sempat ramai soal kedekatan pria anak satu tersebut dengan adik perempuannya yang dianggap terlalu berlebihan dan tidak wajar. 

Saking tidak wajarnya, kedekatan kontak fisik antara Teuku Ryan dengan adik kandungnya itu membuat Ria Ricis turut memberikan reaksi. Dalam sebuah unggahan di media sosial, tampak hasil tangkapan layar pendapat warganet soal kedekatan Teuku Ryan dan adik kandungnya. 

Mereka menilai bahwa kedekatan Ryan dengan Cut Rushayu Putri itu tidak lazim dan tidak pantas. Hal ini karena kontak fisik keduanya yang terlalu dekat. Seorang warganet menilai bahwa kedekatan Ryan dan sang adik seharusnya tidak diekspos ke media sosial. 

Teuku Ryan, Ria Ricis Teuku Ryan, Ria Ricis

Halaman
x|close