Kim Soo Hyun Sukses Dibuat Salting Brutal oleh Sabrina Chairunnisa

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Agu 2024, 12:39
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Sabrina Chairunnisa, Kim Soo Hyun Sabrina Chairunnisa, Kim Soo Hyun

Ntvnews.id, Jakarta - Beauty vlogger Sabrina Chairunnisa terlihat hadir di event besar Mido 80th Ocean Star Anniversary di Korea Selatan.

Berkesempatan bisa satu event bareng Kim Soo Hyun, istri Deddy Corbuzier itu tak ingin melewatkan untuk menyapa langsung sang idola. Sebelumnya, Sabrina sempat dibuat tergila-gila oleh drama baru Kim Soo Hyun dengan Kim Ji Won yang berjudul Queen of Tears.

Selain berdandan ala Hong Hae In KW, Sabrina juga memberanikan diri untuk menyapa Kims Soo Hyun dengan sangat manis dan direspons saling brutal.

 Detik-detik Kim Soo Hyun tampil di stage Mido, Sabrina langsung menyapanya dengan sebutan "Baek Hyun Woo" nama tokoh Kim Soo Hyun di Queen of Tears.

Siapa sangka jika aktor termahal Korea Selatan itu mendadak salting brutal dan tersenyum saat disapa begitu dan memberikan finger heart kepada Sabrina.

Tak hanya itu, saat Sabrina menyapa kembali dengan melambaikan tangannya, Kim Soo Hyun terlihat merespons dengan menjawab "Hai" sambil tersenyum menggoda.

Momen Sabrina bertemu Kim Soo Hyun di Korea Selatan itu, sukses membuat penggemarnya iri hingga menggeruduk kolom komentar Instagram Sabrina.

Halaman
x|close