NTV Today: Persiapan Persona Nusantara NTV di Candi Prambanan Sudah Hampir Rampung

NTVNews - 9 Mei 2024, 21:45
Ramses Manurung
Penulis & Editor
Bagikan
Panggung utama konser musik Rhapsody Nusantara dari rangkaian acara Pesona Nusantara di Candi Prambanan sudah hampir rampung Panggung utama konser musik Rhapsody Nusantara dari rangkaian acara Pesona Nusantara di Candi Prambanan sudah hampir rampung

Ntvnews.id, Jakarta - Persiapan acara Pesona Nusantara NTV yang akan digelar pada Sabtu (11/5/2024) di Candi Prambanan, Yogyakarta berjalan lancar dan sudah hampir rampung.

Panggung utama konser musik Rhapsody Nusantara yang menjadi salah satu rangkaian acara Pesona Nusantara dan berbagai kelengkapan lainnya sudah terpasang di lokasi.

Panggung untuk konser tersebut sudah hampir selesai dibangun karena telah mencapai 70%, seperti diberitakan dalam program NTV Today yang disiarkan NusantaraTV, Kamis (9/5/2024).

Malam ini akan dilakukan pemasangan pencahayaan, sehingga pada Jumat dan juga Sabtu para musisi yang hadir dapat melakukan check sound besok.

Venue Rhapsody Nusantara tepat berada di sebelah Candi Prambanan.

Di sekitar panggung juga didirikan tenan-tenan berisikan booth makanan ada stan-stan makanan yang tergabung dalam Festival Rasa Nusantara.

Ada tiga rangkaian acara utama dalam gelaran Pesona Nusantara yang merupakan 'hajatan besar' NusantaraTV yaitu Rhapsody Nusantara, Volcano Run, dan Festival Rasa Nusantara.

Halaman
x|close