Viral Daihatsu Sigra Kabur Usai Isi Pertamax Rp300 Ribu di Tangsel, Pelaku Mirip Seperti di Bekasi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Agu 2024, 09:46
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Daihatsu Sigra Kabur Saat Isi Bensin di Tangerang Daihatsu Sigra Kabur Saat Isi Bensin di Tangerang (Instagram)

Ntvnews.id, Tangerang Selatan - Sebuah insiden menjadi viral di media sosial ketika sebuah Daihatsu Sigra mengisi bahan bakar jenis Pertamax senilai Rp300 ribu dan kemudian melarikan diri tanpa membayar. 

Kejadian tersebut terekam oleh CCTV SPBU di daerah Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan, pada Minggu pagi, sekitar pukul 5.30 WIB, 11 Agustus 2024. 

Video dari rekaman CCTV itu diunggah di akun Instagram @tangerang.terkini. Video tersebut memperlihatkan awal mula kejadian di mana sebuah Daihatsu Sigra putih mengisi bahan bakar di SPBU yang berada di sebelah angkot biru. 

"Berdasarkan informasi yang didapatkan, peristiwa ini terjadi pada Minggu pagi, 11 Agustus 2024, di sebuah SPBU di Pondok Cabe, Pamulang, Tangsel. Sebuah mobil putih terlihat masuk sekitar pukul 05.30 WIB. Setelah mengisi bensin, pengendara tersebut meminta BON kepada petugas SPBU," demikian keterangan dari unggahan tersebut. 

Namun, ketika petugas sedang membuatkan nota, pengemudi Sigra itu langsung melarikan diri tanpa membayar.

"Saat petugas hendak membuat Bon, pengendara mobil putih tersebut langsung tancap gas tanpa menyelesaikan pembayarannya terlebih dahulu," kata petugas SPBU seperti dilaporkan oleh Instagram tersebut. 

"Pelakunya mengisi Pertamax sebesar Rp300.000 dan meminta bon. Ketika bon akan diberikan, dia langsung tancap gas dan kabur," lanjutnya.

Halaman
x|close