Prabowo: PPP Bergabung dengan Koalisi Kami

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Agu 2024, 19:53
Adiansyah
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Plt Ketua Umum PPP Mardiono di kediaman pribadi Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 15 Agustus 2024.  Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Plt Ketua Umum PPP Mardiono di kediaman pribadi Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 15 Agustus 2024. (Foto: Deddy Setiawan)

Ntvnews.id, Jakarta - Setelah Partai Nasdem, kini giliran Partai Persatuan Pembangunan atau PPP yang resmi bergabung ke partai Koalisi Indonesia Maju atau KIM Plus. Koalisi ini juga akan berlangsung di Pemilihan Kepala Daerah di seluruh Indonesia.

"Beliau (Mardiono) menyampaikan keputusan PPP untuk bergabung dengan kami, dengan koalisi kami, mendukung pemerintahan yang Insya Allah akan saya pimpin pada 20 Oktober yang akan datang," kata Presiden Terpilih, Prabowo Subianto didampingi Plt Ketua Umum PPP Mardiono di kediaman pribadi Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 15 Agustus 2024.

Baca Juga: Sambut Surya Paloh, Prabowo: Kami Menyambut Nasdem Bergabung 

Prabowo menyambut baik, merasa senang, dan menyampaikan terima kasih atas nama partai koalisi yang lain atas bergabungnya Partai Kabah.

"Saya sangat mengutamakan kolaborasi, kerjasama, persatuan dari semua unsur stakeholder Indonesia. Semua pimpinan masyarakat, pimpinan politik, bekerjasama untuk kepentingan bangsa dan rakyat," jelas Prabowo yang juga Ketua Umum Partai Gerindra ini.

Prabowo menegaskan, kerjasama ini sangat besar manfaatnya bagi persatuan dan kesatuan bangsa. Bahkan, lanjut Prabowo, kerjasama ini juga sudah dilakukan dalam ajang Pilkada di beberapa daerah.

"Sudah terlihat di banyak daerah kita sudah banyak bersinergi," terang Prabowo yang juga Menteri Pertahanan ini.

Halaman
x|close