Shin Tae-yong Kritik Jadwal Pertandingan Liga 1: Sebaiknya Main Malam

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 16 Agu 2024, 18:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (dok PSSI)

Ntvnews.id, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menyaksikan langsung pertandingan Liga 1 Indonesia antara Malut United melawan Persebaya Surabaya di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Jumat (16/4). Dia pun memberi masukan. 

Shin Tae-yong datang bersama beberapa asisten dan juga penerjemahnya. Ia duduk di tribun VIP Stadion Madya dan beberapa kali terlihat memotret dan mencatat sesuatu dari apa yang ia lihat.

Seperti diketahui, STY sudah dinanti tugas berat bersama timnas Indonesia di putaran ketiga 3 babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada September mendatang.

Baca juga: Bukan Juara Piala AFF 2024, Shin Tae-yong Fokus Bawa Timnas Indonesia Lolos Playoff Piala Dunia 2026

Indonesia akan melawan Arab Saudi di Stadion King Abdullah Sport City, Jeddah pada 6 September pukul 01.00 WIB pada laga pembuka dan kemudian akan memainkan laga kandang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 10 September melawan Australia.

Pada laga yang dipantau hari ini, beberapa nama yang kerap dipanggilnya turut bermain seperti Yance Sayuri dan Yakob Sayuri dari Malut dan Ernando Ari dari Persebaya.

Mengomentari laga ini, pelatih asal Korea Selatan itu mengatakan permainan kedua tim sulit berkembang karena waktu main yang dinilainya tidak ideal karena masih panas.

"Memang di cuaca panas di jam 15.30 WIB memang untuk para pemain sangat sulit bisa merasa menderita pastinya karena cuaca sangat panas,” kata STY dilansir dari Antaranews.com.

Halaman
x|close