Breaking News! Bus yang Angkut Rombongan Siswa SMK Depok Kecelakaan di Subang, Ada yang Tewas

NTVNews - 11 Mei 2024, 21:42
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Bus pariwisata yang angkut rombongan siswa SMK di Depok kecelakaan Bus pariwisata yang angkut rombongan siswa SMK di Depok kecelakaan (Instagram @jakarta.terkini)

Ntvnews.id, Subang - Kecelakaan maut terjadi di Ciater, Subang, Jawa Barat Sabtu malam, 11 Mei 2024. Kecelakaan yang melibatkan bus pariwisata yang membawa rombongan siswa SMK Lingga Kencana Depok, Jawa Barat, kecelakaan dan mengakibatkan empat orang meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Subang, AKP Undang Syarif Hidayat mengatakan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul  18.48 WIB. Awalnya, bus tujuan dari Lembang untuk acara perpisahan itu menuju ke Subang.

“Saat tiba di lokasi, bus oleng ke kanan dan menabrak kendaraan roda empat. Bus kemudian terguling ke kanan dan menabrak kembali sepeda motor di jalur berlawanan dan sepeda motor yang berhenti di bahu jalan,” ujar Undang.

Bus pariwisata yang angkut rombongan siswa SMK di Depok kecelakaan <b>(Instagram @jakarta.terkini)</b> Bus pariwisata yang angkut rombongan siswa SMK di Depok kecelakaan (Instagram @jakarta.terkini)

Saat ini, kata dia, polisi tengah melakukan olah evakuasi korban. “Di TKP ada yang tergencet. Ada empat orang meninggal dunia. Selanjutnya sedang divakuasi ke rumah sakit umum di Subang," kata dia.

Sebelumnya, kecelakaan maut ini viral di media sosial. Akun Instagram @jakarta.terkini memposting peristiwa ini.

“Bus rombongan SMK asal Depok terguling di turunan Ciater arah Bandung menuju Subang malam ini, Sabtu (11/5/2024). Diduga bus mengalami rem blong sehingga menabrak sejumlah kendaraan.Hingga saat ini, proses evakuasi masih dilakukan. Para korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Subang dan puskesmas sekitar,” tulis akun tersebut.

Halaman
x|close