A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: preg_match(): Unknown modifier '2'

Filename: libraries/Article_lib.php

Line Number: 240

Backtrace:

File: /www/ntvweb/application/libraries/Article_lib.php
Line: 240
Function: preg_match

File: /www/ntvweb/application/libraries/Article_lib.php
Line: 163
Function: tag_link

File: /www/ntvweb/application/controllers/Read.php
Line: 60
Function: content

File: /www/ntvweb/index.php
Line: 326
Function: require_once

Closing Celebration UPH Festival 2024: Sambut Tahun Akademik Baru 'A Mind of Excellence' - Ntvnews.id

Closing Celebration UPH Festival 2024: Sambut Tahun Akademik Baru 'A Mind of Excellence'

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Agu 2024, 17:31
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Closing Celebration UPH Festival 2024: Penuh Warna, Sambut Tahun Akademik Baru dengan Semangat 'A Mind of Excellence' Closing Celebration UPH Festival 2024: Penuh Warna, Sambut Tahun Akademik Baru dengan Semangat 'A Mind of Excellence' (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Rangkaian acara Universitas Pelita Harapan (UPH) Festival 2024 berakhir dengan penuh semangat dalam acara Closing Celebration pada Sabtu, 17 Agustus 2024. Dengan tema “A Mind of Excellence”, penutupan tahun ini juga menjadi tanda dimulainya Tahun Akademik (TA) 2024/2025 sekaligus rangkaian peringatan Dies Natalis 30 Tahun UPH.

Penutupan UPH Festival 2024 menampilkan video animasi karya mahasiswa Fakultas Desain dan berbagai pertunjukan musik live dari mahasiswa serta alumni UPH. Acara ini semakin meriah dengan penampilan spesial penyanyi ternama JAZ Hayat bersama mahasiswa UPH dan ditutup dengan pesta kembang api. Perpaduan seluruh karya ini semakin mempertegas komitmen UPH dalam membangun semangat kolaborasi lintas program studi untuk menciptakan karya yang berdampak.

Baca Juga:

BNN Musnahkan 161 Kg Sabu dan 117 Kg Ganja

Buka Untuk Umum, Ditjen Dukcapil Gelar Layanan Adminduk Selama Tiga Hari

Kezia Karnila Putri, S.Sn., MMT, MTA, MT-BC., selaku Ketua Program Studi (Kaprodi) Musik UPH yang juga merupakan Show Director, mengungkapkan bahwa persiapan telah dilakukan sejak awal tahun dengan proses pre-produksi yang sangat detail.

Closing Celebration UPH Festival 2024: Penuh Warna, Sambut Tahun Akademik Baru dengan Semangat 'A Mind of Excellence' <b>(Istimewa)</b> Closing Celebration UPH Festival 2024: Penuh Warna, Sambut Tahun Akademik Baru dengan Semangat 'A Mind of Excellence' (Istimewa)

“Melalui Closing Celebration UPH Festival 2024, kami memberikan dedikasi penuh untuk memberikan perayaan terbaik dalam rangka menyambut keluarga baru UPH, yaitu para mahasiswa baru. Kami berharap energi dalam seluruh penampilan akan menjadi penyemangat bagi mereka dalam memulai perjalanan mereka di UPH. Beragam penampilan kami hadirkan, mulai dari penampilan kolaborasi bersama alumni UPH,penampilan vokal grup, duet piano, dan kolaborasi mahasiswa kami dengan guest star yaitu JAZ,” jelas Kezia.

Halaman
x|close