Berdayakan Mustahik, BAZNAS RI Luncurkan Scale Up Zchicken di Tangerang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Agu 2024, 10:05
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Berdayakan Mustahik, BAZNAS RI Luncurkan Scale Up Zchicken di Tangerang Berdayakan Mustahik, BAZNAS RI Luncurkan Scale Up Zchicken di Tangerang (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI meluncurkan scale up Zchicken di Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang pada Senin (19/2/2024), sebagai upaya untuk memberdayakan para penerima manfaat (mustahik).

Zchicken merupakan program Pemberdayaan Ekonomi Mustahik yang diinisiasi BAZNAS RI di bidang kuliner berupa produk ayam krispi. Program ini diinisiasi dalam upaya pengentasan kemiskinan, khususnya di wilayah perkotaan.

Baca Juga:

Paceklik Podium Berlanjut, Marc Marquez Kejar Akhir Pekan yang Sempurna pada Seri Berikutnya

Viral Konten Kreator Sebut Suku Jawa Identik dengan Kuli, Langsung Buru-buru Klarifikasi dan Minta Maaf

Hadir dalam peluncuran Scale Up Zchicken antara lain Pimpinan BAZNAS RI Bidang Perencanaan, Kajian, dan Pengembangan Dr. Zainulbahar Noor, SE, M.Ec, Direktur Kajian dan Pengembangan BAZNAS RI, Dr. Muhammad Hasbi Zaenal, Ketua BAZNAS Tangerang Kota, KH. M. Aslie Elhusyairy, S.Ag, serta penerima manfaat Zchicken, Pratiwi.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada MUI, Kementerian Agama, dan BAZNAS Tangerang yang telah begitu antusias ikut dalam pembukaan gerai Zchicken ini,” kata Zainulbahar Noor.

Halaman
x|close