Tangis Pecah di Pemakaman 6 Korban Tewas Kecelakaan Bus Maut di Subang

NTVNews - 12 Mei 2024, 16:06
Moh. Rizky
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Siswa dan siswi berdoa di makam guru SMK Lingga Kencana, Suprayogi. Siswa dan siswi berdoa di makam guru SMK Lingga Kencana, Suprayogi.

Ntvnews.id, Jakarta - Pemakaman enam korban tewas akibat kecelakaan bus pariwisata yang mengangkut rombongan SMK Lingga Kencana telah dilakukan. Pemakaman dilakukan di TPUI Parung Bingung, Depok, Minggu (12/5/2024) siang.

Korban yang dimakamkan antara lain satu guru dan lima siswa dan siswi. Mereka antara lain guru bernama Suprayogi, siswa dan siswi yang di antaranya Intan Fauziah, Intan Rahmawati, dan Dimas Aditya. Lalu Mahesya Putra serta Robiyatul Adawiyah.

Pemakaman korban dihadiri keluarga, kerabat, teman dan masyarakat lainnya. Ratusan orang memenuhi sekitar liang lahat korban yang satu sama lain berdekatan.

Raut-raut wajah sedih juga nampak dari orang-orang yang hadir di TPUI Parung Bingung. Tak sedikit yang menangis. Ada pula keluarga yang nyaris pingsan.

"Kasih duduk, duduk dulu, duduk dulu," ujar salah seorang warga merespons adik ipar Suprayogi, Eni, yang mendadak lemas dan menangis.

Hal serupa juga dialami ayah Intan Fauziah. Pria berambut gondrong itu juga sempat diminta duduk guna menenangkan diri. Raut wajah sedih nampak jelas dari ayah korban. Ia juga terlihat menitikan air mata. 

"Duduk dulu pak, yang tabah ya," kata seorang ibu-ibu.

Halaman
x|close