Viral Pria Bakal Calon Bupati Kudus Ngaku Titisan Soekarno: Megawati Anak Saya, Prabowo Abang

NTVNews - 13 Mei 2024, 11:45
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Pria yang mengaku titisan Presiden pertama RI Soekarno (kaos oranye). Pria yang mengaku titisan Presiden pertama RI Soekarno (kaos oranye).

Ntvnews.id, Jakarta - Pria di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah mengaku titisan Presiden pertama RI, Soekarno. Ia juga sekaligus mengaku ayah dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Yang menarik, hal ini disampaikan kala dirinya berencana maju sebagai bakal calon Bupati Kudus. Rekaman video pernyataan pria bernama Sugeng SP itu, viral di media sosial.

Awalnya, Sugeng berada di sebuah pertemuan DPC Partai Hanura Kabupaten Kudus. Nampak di dalam spanduk acara yang dihadiri Sugeng bertuliskan "Pendaftaran & Penjaringan Calon Kepala Daerah Kab. Kudus 2024-2029".

Sugeng yang duduk dan mengenakan pakaian berwarna oranye dengan topi hitam, lantas menyebut dirinya adalah titisan Soekarno.

Pria yang mengaku titisan Presiden pertama RI Soekarno (kaos oranye). Pria yang mengaku titisan Presiden pertama RI Soekarno (kaos oranye).

"Aku adalah Soekarno," ujar Sugeng kepada hadirin, dikutip Senin (13/5/2024).

"Pidato kayak Pak Karno. Tahu tho, Megawati siapa? Anak saya," imbuhnya, disambut senyum oleh orang sekitar Sugeng yang nampak dalam video.

Bukan cuma itu, Sugeng bahkan mengaku presiden terpilih Prabowo Subianto ialah kakaknya. Jika tak percaya, ia mempersilakan pihak yang ragu untuk menanyakan orang-orang yang mengenal Sugeng di Ibu Kota.

Halaman
x|close