Sebuah Bar Pekerjakan Wanita-wanita Berotot, Berani Coba?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 29 Agu 2024, 06:30
Deddy Setiawan
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Muscle Girls Bar  Di Jepang Muscle Girls Bar Di Jepang (Istimewa)

Ntvnews.id, Tokyo - Di Jepang, sebuah bar bernama Muscle Girls Bar mempekerjakan wanita-wanita muda berotot untuk memberikan layanan unik kepada pelanggan, termasuk menampar dan menggendong mereka seperti seorang putri.

Dilansir dari Oddity Central, Kamis, 29 Agustus 2024, bar terletak di Tokyo, bar bertema kebugaran ini telah menarik perhatian global karena konsepnya yang tidak biasa.

Di Muscle Girls Bar, staf terdiri dari berbagai latar belakang, mulai dari praktisi jiu-jitsu Brasil, influencer kebugaran, pegulat profesional, hingga aktris. Pelanggan dapat menukar uang mereka dengan koin khusus yang disebut koin otot untuk membayar berbagai layanan.

Baca Juga: Tyna Dwi Jayanti Pamer Potret Liburan Romantis Bareng Adik Ipar Ayu Dewi, Fix Pacaran?

Layanan yang ditawarkan di bar ini sangat beragam, termasuk ditampar, ditendang, atau digendong seperti putri oleh pelayan. Biaya layanan bervariasi, dengan harga tertinggi mencapai 30.000 yen atau sekitar Rp 3 juta.

Salah satu atraksi favorit di bar ini adalah saat pelayan menghancurkan jeruk dengan tangan kosong untuk membuat koktail andalan. Pelanggan juga memiliki opsi untuk duduk di bahu pelayan, dengan tarif yang disesuaikan berdasarkan berat badan mereka.

Maru, salah satu pelayan, dapat mengangkat dan menggendong seorang pria yang beratnya mencapai 130 kg, meskipun berat Maru hanya sekitar 50 kg. Sementara itu, Hari, manajer bar, adalah mantan influencer kebugaran di YouTube. Setelah pusat kebugarannya tutup akibat pandemi Covid-19, Hari membuka Muscle Girls Bar pada tahun 2020.

Halaman
x|close