Viral Oknum Ojol Caci Maki Pegawai Disabilitas di Depok: Kalo Tuli Gak Usah Dikasih Kerjaan Bang!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 29 Agu 2024, 09:56
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Driver Ojol Caci Maki Pekerja Disabilitas Driver Ojol Caci Maki Pekerja Disabilitas (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah video viral memperlihatkan seorang pengemudi ojek online yang diduga menghina pekerja penyandang disabilitas saat mengambil paket di sebuah toko. Oknum ojol tersebut marah meskipun sudah mengetahui bahwa pekerja yang dihadapinya adalah disabilitas.

"Jahat Banget Mulutnya Sampe Ngatain Kaya Gini, sebuah video viral menunjukkan seorang driver ojek online mengh*na pekerja disabilitas tuli saat mengambil paket di sebuah toko," tulis akun Instagram Indonesia Today.

Video yang menjadi viral tersebut diunggah oleh akun Indonesia Today pada Rabu, 28 Agustus 2024. Insiden ini bermula ketika seorang pengemudi ojek online mendatangi toko untuk mengambil pesanan atas nama Dea. 

Pada saat itu, seorang pegawai perempuan yang merupakan penyandang disabilitas sedang bertugas untuk mengambilkan paket yang diminta oleh pengemudi tersebut. Selanjutnya, pengemudi tersebut meminta paket kedua yang juga atas namanya.

Driver Ojol Caci Maki Pekerja Disabilitas <b>(Instagram)</b> Driver Ojol Caci Maki Pekerja Disabilitas (Instagram)

"Ada satu lagi mbak paketnya atas nama Revita," ujar pengemudi tersebut. Pegawai toko tersebut sempat terdiam sehingga membuat pengemudi ojol itu merasa kesal.

Setelah memfoto paket yang dipegangnya itu, pengemudi ojol tersebut kemudian menanyakan satu paket lagi atas nama Revita yang belum diterimanya. Ia menanyakan pesanan tersebut kepada pegawai disabilitas tersebut. 

Halaman
x|close