Rapimnas Partai Gerindra di GBK Dibuka Prabowo dan Ditutup Jokowi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 29 Agu 2024, 20:04
Alber Laia
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (29/8/2024). Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (29/8/2024). (Dok.Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra akan berlangsung pada Jumat dan Sabtu, 30-31 Agustus 2024, di Indonesia Arena, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Presiden Terpilih, Prabowo Subianto, akan membuka acara pada hari Jumat, sementara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan menutupnya pada Sabtu malam.

Baca Juga:

Penampakan Dharma-Kun di KPU untuk Daftar Pilgub, Pakai Baju Putih

Diberi Waktu 2 Minggu, Kominfo Segera Temui Gojek Cs Bahas Tuntutan Ojol

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, mengungkapkan bahwa Rapimnas akan dihadiri oleh berbagai jajaran partai, termasuk Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dari seluruh kabupaten/kota, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tingkat provinsi, Dewan Pimpinan Pusat (DPP), serta Dewan Penasehat, Dewan Pakar, dan Dewan Pembina.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Plt Ketua Umum PPP Mardiono di kediaman pribadi Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 15 Agustus 2024.   <b>(Foto: Deddy Setiawan)</b> Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Plt Ketua Umum PPP Mardiono di kediaman pribadi Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 15 Agustus 2024. (Foto: Deddy Setiawan)

Dia menyebut Rapimnas Partai Gerindra tersebut akan membahas hal-hal penting yang menjadi sikap politik partai. "Yang nanti hasilnya akan diumumkan pada saat penutupan Rapimnas," ujarnya, dikutip dari Antara.

Halaman
x|close