Risma-Gus Hans Resmi Daftar Pilgub Jatim

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 29 Agu 2024, 20:39
Moh. Rizky
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Risma-Gus Hans resmi mendaftar ke KPUD Jawa Timur. (YouTube) Risma-Gus Hans resmi mendaftar ke KPUD Jawa Timur. (YouTube)

Ntvnews.id, Jakarta - Tri Rismaharini dan Zahrul Azhar Asumta atau Gus Hans, resmi mendaftar ke KPUD Jawa Timur (Jatim) sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur Jatim 2024. Risma dan rombongan tiba di kantor KPUD Jatim di Surabaya, sekitar pukul 19.50 WIB atau seusai salat isya. 

Selain Gus Hans, Risma masuk ruang pendaftaran didampingi Ketua DPD PDIP Jatim Said Abdullah, pimpinan PDIP lainnya dan pimpinan Hanura Jatim. Mereka disambut dan dan didampingi komisioner KPUD Jatim.

Setelah sejumlah acara seremonial, sambutan lalu disampaikan oleh Ketua DPD PDIP Jatim Said Abdullah. Acara pendaftaran kemudian dilanjutkan dengan pidato Risma dan pidato pimpinan KPUD Jatim.

Lalu, digelar penandatanganan surat visi-misi dan program cagub serta cawagub. Acara dilanjutkan penyerahan plakat dan cinderamata dari KPUD ke Risma dan Gus Hans. Pendaftaran ditutup dengan foto bersama dan konferensi pers. 

Halaman
x|close