Diduga Alami Linglung, Jemaah Umroh Asal Jambi Hilang Selama 2 Hari

NTVNews - 13 Mei 2024, 17:48
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Jemaah Umroh Asal Jambi Hilang 2 Hari Jemaah Umroh Asal Jambi Hilang 2 Hari (IG: mimi.julid)

Ntvnews.id, Jakarta - Beredar video memperlihatkan seorang perempuan berhasil menemukan keluarganya setelah hilang dua hari ketika menjalankan ibadah Umroh. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Dilansir dari akun Instagram @mimi.julid, Senin 13 Mei 2024. Dalam unggahan tersebut, seorang perempuan berhasil menemukan keluarga yang hilang setelah 2 hari ketika sedang menjalankan ibadah umroh.

Dalam tayangan tersebut berawal dari seorang perempuan bersama supirnya mencari keluarganya yang hilang menggunakan mobil, namun tanpa sengaja melihat seorang pria yang sedang duduk di bawah pohon di samping jalan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by MIMI JULID ???? (@mimi.julid)

Namun siapa sangka pria yang duduk tersebut merupakan salah satu anggota keluarga dari perempuan tersebut yang sedang mencari keluarga yang hilang.

Pria itu bernama Abas yang merupakan mantan Camat Merangin. Setelah ditemukan, Abas pun terlihat masih kebingungan melihat sosok perempuan yang merupakan bagian dari keluarnya.

"Ya Allah, Alhamdulilah, saya sudah mencari dua hari. Ini Ica pak Abas, ayo pulang kita ke Jambi. Ayo bapak kita pulang dulu, bapak makan, bapak mandi," ucap Ica dalam video tersebut sambik tak kuasa menahan air matanya keluar.

Atas kejadian tersebut mengundang beragam komentar dari netizen:

Halaman

TERKINI

Load More
x|close