Viral Moment PM Timor Lester Pegang-pegang Kepala Jokowi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Sep 2024, 04:41
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Moment PM Timor Lester Pegang Kepala Jokowi di Gala Dinner IAF Moment PM Timor Lester Pegang Kepala Jokowi di Gala Dinner IAF (Tangkapan Layar)

Ntvnews.id, Bali - Pada Gala Dinner Indonesia-Africa Forum Ke-2 di Bali pada minggu, 1 September 2024, ada momen yang menarik saat Presiden Jokowi menyambut para pemimpin negara, yaitu moment Jokowi kepalanya dipegang oleh PM Timor Leste , Xanana Gusmao. Momen itu diunggah oleh akun TikTok @indonesiamaju13 dan viral

“Presiden Joko Widodo (Jokowi) Menyambut Tamu Kepala Negara Yang Menghadiri Gala Dinner di Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Indonesia Africa Forum (IAF) ke 2 Yang di Selenggarakan di The Intercontinental Bali,  Minggu 1 September 2024.” Tulis keterangan akun pengunggah.

Diketahui, sebagai tuan rumah acara, Jokowi menyapa setiap tamu undangan sebelum mereka memasuki ruang makan malam.

Baca Juga: Jokowi Kenalkan Presiden Terpilih Prabowo saat di Dinner IAF: Dilantik Bulan Depan

Di dalam video telihat saat Jokowi bersalaman dengan Perdana Menteri Timor Leste, Xanana Gusmao, presiden tersenyum.

Xanana Gusmao menunjukkan sikap seolah-olah memuji kecerdasan Jokowi dan bahkan tampak memegang serta mengelus kepala Presiden RI seperti seorang anak.

@cecesunandar163 Presiden Joko Widodo (Jokowi) Menyambut Tamu Kepala Negara Yang Menghadiri Gala Dinner di Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Indonesia Africa Forum (IAF) ke 2 Yang di Selenggarakan di The Intercontinental Bali Minggu 1 September 2024 #presidenjokowidodo???????????????????? #jokowidodopresidenkita #kttiafbali #bali #barusaja #viral #indonesiamaju???????? ? slipping through my fingers - Sadvibes????

Video itu mengundang banyak reaksi netizen dan memuji kepemimpinan Jokowi yang menyambut hangat pemimpin-pemimpin negara yang hadir di acara tersebut.

Halaman
x|close