Geger Bayi Ditemukan Terkubur dalam Semen

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Sep 2024, 09:19
Deddy Setiawan
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Ilustrasi Bayi Ilustrasi Bayi (Istimewa)

Ntvnews.id, Kuala Lumpir - Kepolisian Malaysia sedang mencari seorang wanita warga negara Indonesia (WNI) terkait penemuan jenazah bayi yang terkubur dalam semen di sebuah rumah di Ipoh. Jenazah bayi tersebut ditemukan saat rumah tersebut akan direnovasi bulan lalu.

Dilansir dari The Star, Selasa, 10 September 2024, Kuala Lumpur sedang mempertimbangkan untuk meminta bantuan Interpol dalam melacak wanita WNI yang saat ini tidak diketahui keberadaannya.

Kepala Kepolisian Perak, Komisioner Azizi Mat Aris, mengungkapkan bahwa penyelidikan masih berlangsung untuk menemukan wanita WNI yang merupakan penyewa terakhir rumah di Taman Sri Rokam, Ipoh, tempat ditemukannya jenazah bayi tersebut. Identitas wanita tersebut belum dipublikasikan.

Baca Juga: Mayat Pria Ditemukan di Sungai Cileungsi Bogor

"Belum dapat dipastikan apakah wanita itu masih berada di Malaysia atau sudah kembali ke negaranya," kata Azizi dalam konferensi pers setelah pertemuan bulanan di markas kepolisian pada Senin, 9 September waktu setempat.

"Kami akan bekerja sama dengan lembaga lain, seperti Departemen Imigrasi, serta memanfaatkan semua fasilitas intelijen kami," tambahnya.

"Jika kami mengidentifikasi bahwa dia telah kembali ke negara asalnya, kami akan menggunakan saluran diplomatik melalui Interpol," ujar Azizi.

Halaman
x|close