Viral Pria Ngamuk dan Rusak Belasan Motor, Gegara Kredit Ditolak Karena DP Kurang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Sep 2024, 10:58
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Viral Seorang Pria Ngamuk di Showroom Viral Seorang Pria Ngamuk di Showroom (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah video yang menyebar di media sosial memperlihatkan seorang pria sedang marah di sebuah dealer motor. Pria itu tampak menghancurkan beberapa motor yang dipajang di dealer menggunakan sebatang kayu.

Dalam video yang diunggah, perekam hanya bisa terdiam melihat aksi pria tersebut yang menghancurkan motor satu per satu. Menurut keterangannya, insiden ini terjadi setelah pengajuan kreditnya ditolak karena uang muka yang tidak mencukupi.

Pria tersebut merasa marah setelah mendengar penolakan tersebut dan kembali ke dealer untuk merusak motor-motor yang ada. Dia tampak merusak sepeda motor satu per satu, menyebabkan kerusakan parah, terutama pada bagian depan dan bodi motor.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by LAGI VIRAL ?TRENDING ?FYP ?VIRAL ?NEWS (@lagi.viral)

"Akibat tidak diizinkan kredit motor, karena DP nya kurang pria ini ngamuk dan menghancurkan semua motor yang ada di showroom," demikian keterangan dalam video viral tersebut. Beberapa motor lainnya juga tidak luput dari amukan pria tersebut.

Setelah ditelusuri lebih jauh, video ini pertama kali diunggah oleh akun TikTok @hermaen.aganta1 pada Kamis, 5 September. Namun, hingga berita ini ditulis, belum ada informasi pasti mengenai waktu dan tempat kejadian yang ada dalam video tersebut.

Sementara itu, berdasarkan informasi dari video tersebut, insiden ini kemungkinan terjadi di luar negeri, tepatnya di India. Hal ini disebabkan karena tulisan yang muncul dalam video tampak menggunakan aksara yang khas dari India.

Viral Seorang Pria Ngamuk di Showroom <b>(Instagram)</b> Viral Seorang Pria Ngamuk di Showroom (Instagram)

Halaman
x|close