Heboh! Camat dan Bidan Diduga Mesum Dalam Mobil di Karawang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Sep 2024, 15:21
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Oknum Camat dan Bidan diduga mesum di mobil Oknum Camat dan Bidan diduga mesum di mobil (Instagram @publikcikarang)

Ntvnews.id, Karawang - Dua oknum pejabat daerah, diduga seorang camat berisnial G dan bidan FR, terlibat dalam aksi tidak senonoh di dalam mobil yang terparkir di halaman Rumah Sakit Hastien, Rengasdengklok Karawang, Jawa Barat.

Melansir dari Instagram @publikcikarang Kamis, 12 September 2024, kejadian bermula ketika sejumlah warga di sekitar rumah sakit mulai mencurigai adanya mobil yang terlihat bergoyang di area parkir rumah sakit.

Baca Juga: 

Ngilu! Seorang Ibu di Karawang Kehilangan Jari Tangan Usai Ikut Lomba Tarik Tambang

Setelah melakukan pengecekan, mereka mendapati bahwa mobil tersebut digunakan oleh Camat G dan Bidan FR untuk berbuat mesum.

Insiden tersebut terekam oleh beberapa saksi mata, yang kemudian membagikannya ke media sosial, sehingga memicu keresahan di masyarakat.

Oknum Camat dan Bidan diduga mesum di mobil <b>(Instagram @publikcikarang)</b> Oknum Camat dan Bidan diduga mesum di mobil (Instagram @publikcikarang)

Menurut informasi yang beredar, Camat G adalah pejabat dari Kabupaten Karawang, sedangkan Bidan FR bertugas di Puskesmas Jayakerta. Identitas keduanya menjadi sorotan publik setelah video dan foto kejadian beredar luas, menambah kecaman terhadap mereka.

Halaman
x|close