Tabrak Lansia, Honda Jazz Diamuk Massa Sampai Ringsek Parah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Sep 2024, 07:49
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Mobil Honda Jazz dihancurkan oleh massa Mobil Honda Jazz dihancurkan oleh massa (Instagram Jabodetabek24info)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah mobil pribadi jenis Honda Jazz diamuk warga di Kebumen, usai menabrak seorang pria paru baya (lansia). Lansia tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit.

Masyarakat yang tersulut emosi usai melihat mobil tersebut menabrak lansia, langsung menimpuk dengan batu dan memukul honda Jazz tersebut sampai ringsek.

"Beredar video sekelompok massa merus4k sebuah kendaraan roda empat viral di media sosial. Dalam video tersebut massa mengepung mobil dan merus4knya.
Kapolres Kebumen AKBP Recky melalui Kasatlantas AKP Koyim Maturrohman mengungkapkan, video tersebut terjadi di wilayah Kebumen, tepatnya di Jalan Pansela termasuk Dukuh Criwik, Desa Tambakmulyo, Kecamatan Puring, Kebumen, Rabu (11/9/2024)." tulis akun jabodetabek24info.

Menurut AKP Koyim, kejadian tersebut bermula dari dugaan kecelak4ann mobil Honda Jazz yang menabr4k seorang pengendara sepeda ontel Jainah (72) warga setempat. Akibatnya, korban meningg4l dunia di lokasi, sekira pukul 19.30 WIB.

Informasi yang diperoleh Satlantas Polres Kebumen dari beberapa saksi di lapangan, mobil yang dikendarai oleh Asrofi (28), warga Jalan Jerukmanis, Desa Kedawung, Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap, melaju dari arah barat dengan kecepatan tinggi lalu menabr4k korban yang saat itu tengah menyebrang dari arah selatan ke utara.

Halaman
x|close