Geger Jalan Dua Ribu, Alternatif Warga Depok Hindari Macet Sawangan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Sep 2024, 10:30
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Jalan dua Ribu di Sawangan Depok Jalan dua Ribu di Sawangan Depok (Instagram info sawangan)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah video viral di media social memperlihatkan jalan pintas untuk menghindari kemacetan di Sawangan, Depok. Nampak pengendara motor memanfaatkan jalan Dua Ribu itu (gang kecil) untuk menghindari kemacetan di jalan raya Sawangan menunju jalan Margonda Depok.

"Jalan Dua Ribu, Pasir Putih Sawangan," tulis akun sawangan info

Diketahui, Kemacetan lalu lintas (lalin) terjadi di Jalan Raya Sawangan, Depok, Jawa Barat (Jabar). Menurut warga, macet menjadi parah saat pagi dan sore hari di hari biasa, juga di hari libur.

Banyak dari pengguna jalan sering mengeluhkan kemacetan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat. Wajar saja, mengingat jalan ini merupakan salah satu akses untuk menuju ke Gerbang Tol (GT) Sawangan. Parahnya lagi, kepadatan arus lalu lintas di Jalan Raya Sawangan semakin parah ketika memasuki akhir pekan dan hari libur nasional. Sayangnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok belum bisa berbuat banyak terkait masalah tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by INFO SAWANGAN DEPOK (@sawangan_info)

Netizen pun memberikan komentar:

"Hah depok ???????????????? macet sampe masuk gang,niat hati terhindar dari kemacetan,eh malah kejebak macet di gang...," tulis baharudin.

"Aman lewat sini, pengaturan nya baik dan para pengendara juga tertib, klo ga tertib dan ga sabaran bukan warlok ????????," tulis catikmart.

Halaman
x|close