Mobil Merah Nyaris Terjun dari Flyover Ciputat, Polisi: Sopirnya Ngantuk

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Sep 2024, 14:35
Moh. Rizky
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Mobil nyangkut di pembatas flyover Mobil nyangkut di pembatas flyover (Instagram tangsel)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah mobil warna merah nyaris terjun dari Flyover Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel). Mobil Suzuki Baleno tersebut, menabrak pembatas jalan sampai jumping dan nyaris terjatuh dari atas flyover. Menurut polisi, peristiwa itu terjadi lantaran pengemudi mobil mengantuk.

"Mobil Suzuki Baleno melaju dari arah Jakarta menuju ke arah Bogor dengan keadaan mengantuk, sehingga menghantam pembatas jalan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi, Jumat (13/9/2024).

Kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 07.20 WIB. Mulanya, mobil bernopol B 1451 WYN ini melaju dari arah Jakarta menuju Bogor.

Setibanya di Flyover Ciputat, mobil yang dikemudikan perempuan itu menghantam pembatas jalan. Sopir beralasan, peristiwa itu terjadi lantaran dirinya mengantuk. Menurut polisi, pengemudi mobil banting setir saat kecelakaan. Tak korban jiwa akibat insiden ini.

"Tidak ada korban jiwa," ucap Ade Ary.

Adapun video kecelakaan itu viral di media sosial. Dalam video yang beredar, nampak posisi dua roda sebelah kiri bagian depan dan belakang naik ke pagar pembatas, sehingga mobil dalam posisi miring.

Dampak dari kecelakaan ini, arus lalu lintas di sekitar lokasi menjadi macet.

Halaman
x|close