Susno Duadji Hadir di Sidang PK 6 Terpidana Kasus Vina Cirebon

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Sep 2024, 11:49
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Susno Duadji Dihadirkan di Sidang PK 6 Terpidana Kasus Vina Cirebon Susno Duadji Dihadirkan di Sidang PK 6 Terpidana Kasus Vina Cirebon (Nusantara TV)

Ntvnews.id, Jakarta - Komjen Pol (Purn) Susno Duadji kini dihadirkan dalam persidangan Peninjauan Kembali (PK) enam terpidana Kasus pembunuhan Vina Cirebon dan kekasihnya Muhammad Rizky atau Eky.

Susno Duadji dihadirkan sidang ke kasus Vina Cirebon sebagai ahli dalam bidang penyidikan. Seperti diketahui, ia sudah berada di Polisi selama 35 tahun hingga sampai menyandang Jenderal Bintang tiga.

Baca Juga:

Bejat! Ayah Tega Lecehkan Anak Kandungnya Sendiri di Pondok Aren

MU Menang 7-0, Erik ten Hag Puji Langkah Marcus Rashford Beri Penalti ke Antony

Ketika Susno Duadji menjadi saksi, ia langsung dilempari beberapa pertanyaan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) mengenai "Didalam memulai suatu proses yang bukan tertangkap tangan yang berdasarkan laporan polisi tadi dalam suatu tindak pidana, bagaimana proses di kepolisian biasanya?,"

Mantan Kabareskrim Polri Komjen Pol (Purn) Susno Duadji saat tampil sebagai bintang tamu dalam program DonCast di NusantaraTV yang dipandu jurnalis senior Don Bosco Selamun dan Donny de Keizer, Kamis, 25 Juli 2024.  Mantan Kabareskrim Polri Komjen Pol (Purn) Susno Duadji saat tampil sebagai bintang tamu dalam program DonCast di NusantaraTV yang dipandu jurnalis senior Don Bosco Selamun dan Donny de Keizer, Kamis, 25 Juli 2024. 

"Pertama dilaporkan dulu, habis dilaporkan dan melaporkan bukan tindakan pidana, tapi ada suatu peristiwa yang terjadi di suatu tempat, diperkirakan waktunya kapan, barulah masuk penyelidikan," ungkap Susno Duadji, Rabu 18 September 2024.

Halaman
x|close