Eks Ajudan Wapres Brijen Alif Berduka Kombes Bastoni Meninggal, Kenang Sosok Rekan Seangkatan Akpol 1996

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Sep 2024, 11:21
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kombes Pol Bastoni Purnama dan Istri Kombes Pol Bastoni Purnama dan Istri (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Brigjen Muhammad Sabilul Alif, mantan ajudan Wakil Presiden Ma'ruf Amin, sedang berduka. Rekan seangkatannya dari Akademi Kepolisian (Akpol) 1996, Kombes Bastoni, dikabarkan telah meninggal dunia pada hari Rabu, 18 September 2024 kemarin.

Sabilul menyampaikan berita duka tersebut melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam pesan tersebut, jenderal bintang satu ini mengungkapkan rasa kehilangan yang mendalam atas berpulangnya salah satu sahabatnya.

“Dengan penuh kesedihan, kami merasakan kehilangan yang mendalam atas meninggalnya sahabat tercinta, Kombes Pol Bastoni, yang merupakan alumni Akpol Wira Satya 1996,” tulisnya di akun @m.sabilul_alif (19/9/2024).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sabilul Alif (@m.sabilul_alif)

Dalam keterangan unggahan tersebut, Sabilul juga menggambarkan Bastoni sebagai sosok yang sangat tulus dan memiliki integritas tinggi dalam tugasnya. Dia menambahkan bahwa kenangan baik bersama mendiang Bastoni akan selalu dikenang.

“Figur yang penuh dedikasi, integritas, dan keikhlasan ini telah meninggalkan jejak yang tak akan terlupakan dalam setiap langkah pengabdiannya. Sahabat, kepergianmu begitu mendadak, tetapi kenangan dan semangat juangmu akan selalu hidup dalam diri kami,” ujarnya.

Di akhir tulisannya, Sabilul mengucapkan selamat tinggal kepada sahabatnya dan menyampaikan doa untuk almarhum agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Mantan Kapolres Metro Jaksel Kombes Bastoni Purnama meninggal dunia. Mantan Kapolres Metro Jaksel Kombes Bastoni Purnama meninggal dunia.

“Selamat jalan, sahabat tercinta Kombes Pol Bastoni. Semoga kau mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT dan memperoleh husnul khotimah. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini,” tutupnya.

Halaman
x|close