Viral Unggahan Yuanikarina yang Kepergok Nonton Bruno Mars Bareng Gibran, Kini Akunnya Lenyap

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Sep 2024, 09:10
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Akun Yuanikarina Kepergok Nonton Bruno Mars Bareng Gibran Akun Yuanikarina Kepergok Nonton Bruno Mars Bareng Gibran (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang perempuan bernama Yuanikarina tengah menjadi sorotan karena memamerkan momen saat menonton konser Bruno Mars bersama Gibran Rakabuming. Wanita bernama Yuanikarina ini tiba-tiba menjadi pembicaraan di media sosial setelah dirinya membagikan pengalaman menonton konser tersebut bersama Gibran Rakabuming.

Setelah namanya mulai viral, akunnya tiba-tiba menghilang. Yuanikarina sebelumnya sempat pamer menonton konser bersama Gibran, bahkan mengklaim bahwa ia dikawal polisi dan masuk tol tanpa perlu membayar. 

Video tersebut awalnya diunggah melalui akun TikTok dengan nama Yuanikarina atau akun @Istripengusahamudaa. Namun sayangnya, tak lama setelah menjadi viral, akun TikTok dan Instagram Yuanikarina tiba-tiba hilang dan tak bisa diakses lagi. 

Meskipun begitu, unggahan Yuanikarina telah disimpan oleh sejumlah netizen yang kemudian membagikannya kembali sehingga tetap menjadi perbincangan. Lalu, apa saja isi unggahan dari wanita bernama Yuanikarina tersebut?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Tjahja Gunawan (@tjahjagunawan)

Dalam video yang diunggah, terlihat seorang wanita yang mengaku mendapat hadiah ulang tahun dari bank Mandiri. Video itu memperlihatkan persiapan lengkap wanita tersebut sebelum pergi ke konser Bruno Mars.

Dari make-up hingga ia dijemput oleh voorijder polisi, dan ia berangkat dari Bintaro pada pukul 15.56 WIB. Unggahan itu dilengkapi dengan rincian waktu, bahkan saat ia tiba di lokasi konser dan bertemu dengan Gibran Rakabuming.

Ia tiba di tempat parkir sekitar pukul 17.37 WIB dan sempat berfoto pada pukul 17.58 WIB. Video tersebut juga menunjukkan momen saat ia pergi ke toilet tanpa harus mengantri dan tidak menemukan tissue.

Halaman
x|close