Seorang Pria Kepergok Sedang Asik Ngintip dan Rekam Mahasiswi Mandi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Sep 2024, 16:56
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Pria ngintip mahasiswi mandi Pria ngintip mahasiswi mandi (Instagram)

Ntvnews.id, Makassar - Seorang pria berinisial AR (20) terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian setelah melakukan tindakan bejat dengan mengintip dan merekam seorang mahasiswi yang sedang mandi di toilet.

Aksi tersebut terjadi di salah satu kampus swasta di Jalan Meranti, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, pada Selasa, 17 September 2024 lalu.

Melihat dari unggahan akun Instagram @info.makasar, tampak pelaku yang memakai baju putih dan celana hitam, manjat dan ngintip dari celah dinding toilet.

"Intip dan rekam mahasiswi mandi, jukir di Makassar ditangkap polisi," tulis keterangan unggahan, dikutip Jumat, 20 September 2024.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MAKASSAR INFO OFFICIAL (@info.makasar)

Diketahui, AR yang bekerja sebagai juru parkir (jukir), dilaporkan melakukan aksinya dengan cara mengintip dari luar toilet.

Kejadian ini viral di media sosial usai aksinya direkam oleh seseorang sampai pada akhirnya, pelaku berurusan dengan kepolisan.

Sementara, belum diketahui perkembangan kasus ini sampai berita duturunkan. Namun, video singkat yang dibagikan cukup membuat publik ramai menyorotinya.

Halaman
x|close