4 Remaja Juga Terjun ke Kali Bekasi, Nyawanya Selamat Berkat Polisi Patroli

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Sep 2024, 04:00
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Ade Ary Syam Indradi saat ditemui di Jakarta, Senin (12/8/2024). Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Ade Ary Syam Indradi saat ditemui di Jakarta, Senin (12/8/2024). (ANTARA/Ilham Kausar)

Ntvnews.id, Jakarta - Selain tujuh orang tewas di Kali Bekasi, ada empat remaja lainnya yang juga terjun ke kali tersebut. Beruntung nyawa mereka bisa diselamatkan oleh petugas kepolisian yang berpatroli.

Kedatangan petugas itu pula yang membuat para remaja dan puluhan orang lainnya yang tengah berkumpul di sebuah bedeng di Jalan Cipendawa, kocar-kacir membubarkan diri.

"Kemudian ada empat orang di antaranya mencoba melarikan diri itu masuk ke Kali Bekasi dan berhasil diselamatkan oleh tim Patroli Perintis Presisi Polres Bekasi," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi, Senin (23/9/2024).

Ade Ary menjelaskan, peristiwa ini bermula saat Tim Patroli Perintis Presisi mendapatkan informasi adanya perkumpulan puluhan orang di lokasi Jalan Cipendawa. Diduga mereka hendak tawuran.

"Jadi awalnya Tim Patroli Perintis Presisi ini melakukan siber patroli, dari siber patroli yang mereka lakukan, ada yang sedang live IG sedang berkumpul. Diduga berdasarkan analisis Tim Patroli Perintis Presisi, diduga berkumpul akan melakukan tawuran," papar Ade Ary.

"Di tempat tersebut sudah ada sekelompok remaja kurang lebih sekitar 60 orang dengan menggunakan 30 kendaraan bermotor roda dua sedang meminum minuman keras dikemas dalam plastik dan sudah tersedia beberapa sajam," ujarnya.

Namun saat akan dilakukan pengecekan, mereka membubarkan diri. Ketika itulah empat orang yang selamat tersebut, juga termasuk tujuh orang yang ditemukan tewas, melompat ke kali.

Halaman

TERKINI

Load More
x|close