Bobby Sindir Jalan Rusak di Sumut, Edy: Itu Jalan Jokowi, Mulyono!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Sep 2024, 09:32
Moh. Rizky
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Edy Rahmayadi dan Hasan Basri Sagala. Edy Rahmayadi dan Hasan Basri Sagala. (Tangkapan layar Youtube.)

Ntvnews.id, Jakarta - Calon gubernur Sumatra Utara (Sumut) Bobby Nasution dan Edy Rahmayadi saling serang. Ini terjadi ketika momen pengundian nomor urut Pilgub Sumut. Bahkan, Edy turut membawa-bawa Mulyono, atau nama lahir Presiden Joko Widodo (Jokowi), saat menyerang Bobby.

Awalnya, Bobby menyinggung soal jalan rusak di Sumut.

"Sumatra Utara ini provinsi yang luar biasa, provinsi terbesar di Pulau Sumatra dan kita sering dengar cerita, cerita klasik sekali, yang kalau kita jalan-jalan, katanya kalau kita jalan-jalan dari Sumatra Barat kalau kita naik mobil, jalan-jalan dari Aceh dari Sumatra Barat, kalau disupirin nggak usah begitu tahu tujuannya ke Sumatra Utara tahu kita kapan nyampe nya Kapan sampenya? Pas kepala kita kejedut di mobil," ujar Bobby, Selasa (24/9/2024).

Bobby menganggap, jalan di Aceh lebih bagus ketimbang di Sumut. Ia juga menyebut infrastruktur di Sumut belum memadai.

"Artinya apa? Bagus jalan di Aceh, bagus jalan di Sumatra Barat, begitu masuk Sumut kejedut kepala kita, benjol kepala kita, karena infrastruktur yang ada di Sumatra Utara mungkin, mungkin belum memadai," tuturnya.

Bobby pun menyinggung anggaran perbaikan jalan di Pemprov Sumut yang begitu besar saat Edy memimpin. Proyek itu senilai Rp 2,7 triliun.

"Kalau ngomongin nomor urut, saya sangat setuju kita dapat nomor urut 1 Bang Surya, dan Pak Edy Pak Hasan dapat nomor urut 2, karena kita ingat Rp 2,7 triliun," papar dia.

Halaman

TERKINI

Load More
x|close