A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Invalid argument supplied for foreach()

Filename: libraries/General.php

Line Number: 87

Backtrace:

File: /www/ntvweb/application/libraries/General.php
Line: 87
Function: _error_handler

File: /www/ntvweb/application/controllers/Read.php
Line: 64
Function: popular

File: /www/ntvweb/index.php
Line: 326
Function: require_once

11 Polisi Diperiksa Propam Terkait Pembubaran Diskusi Kemang - Ntvnews.id

11 Polisi Diperiksa Propam Terkait Pembubaran Diskusi Kemang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Sep 2024, 20:49
Moh. Rizky
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Pembubaran Acara Diskusi Refly Harun Hingga Din Syamsudin Pembubaran Acara Diskusi Refly Harun Hingga Din Syamsudin (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Polisi menangkap lima orang terkait pembubaran paksa diskusi di Kemang, Jakarta Selatan. Dua orang telah ditetapkan sebagai tersangka.

Selain itu, Bidang Propam Polda Metro Jaya melakukan pemeriksaan internal terkait pembubaran diskusi yang dihadiri sejumlah tokoh tersebut.

Ada 11 personel kepolisian yang diperiksa Bidang Propam Polda Metro Jaya. Polda Metro menjamin pemeriksaan internal ini dilakukan secara transparan.

"Sampai dengan saat ini Bid Propam Polda Metro Jaya telah melakukan pemeriksaan kepada sebelas petugas dari Polres, Polsek, dan Polda," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi, Senin (20/9/2024).

Di samping polisi, Propam juga memeriksa dua warga sipil. Mereka adalah sekuriti dan manajer hotel.

"Dan ada dua masyarakat yang dilakukan pemeriksaan juga oleh Bidpropam, yaitu petugas sekuriti dan manajer Hotel Grand Kemang. Seperti itulah tahapan yang dilakukan untuk menjaga transparansi dan akuntabilitas, jadi mohon waktu, Bidpropam masih melakukan pendalaman," papar Ade Ary.

Ade Ary tidak merinci 11 personel yang diperiksa Propam. Tapi menurutnya mereka semua ialah personel yang bertugas melakukan pengamanan di sekitar lokasi diskusi.

Halaman
x|close