NDX.A.K.A Meriahkan HUT ke-79 TNI di Monas 5 Oktober, Ini Acara Lengkapnya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Okt 2024, 11:06
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
HUT TNI 5 Oktober 2024 di Monas HUT TNI 5 Oktober 2024 di Monas (Instagram @puspentni)

Ntvnews.id, Jakarta - Tentara Nasional Indonesia akan menggelar perayaan HUT ke-79 di Lapangan silang Monas, Jakarta Pusat, Sabtu 5 Oktober 2024. Acara ini akan dihadiri Presiden Jokowi, presiden terpilih yang juga Menteri Pertahanan dan sejumlah menteri.

Informasi dari TNI melalui akun instagram resminya @puspentni yang dikutip ntvnews.id, Kamis (3/10/2024) mengabarkan jika HUT TNI akan dimeriahkan oleh sejumlah acara hingga hiburan dari band terkenal.

Dalam postingan tersebut tertulis ada nama grup band Dewa 19, Slank, Ari Lasso, NDX.A.K.A, Raffi Ahmad, Bebize hingga Oki Lukman. Hiburan ini diberikan gratis untuk seluruh prajuit TNI hingga warga.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Puspen TNI (@puspentni)

Dalam HUT TNI ini, akan ada sejumlah pertunjukan dari prajurit TNI kepada tamu undangan, di antaranya demo bela diri, demo berkuda, jupiter aerobic team, terjun payung, rajawali laut flight, demo anti drone, defile pasukan, defile alutsista, kirab alutsista bersama rakyat, makan gratis, demo drone theatrical, fly pass hingga boomburst & high speed pass.

Sebelumnya, sejumlah latihan udara dilakukan oleh prajurit TNI dalam mempersiapkan acara tersebut. Sejumlah jet tempur melintas di langit Jakarta beberapa hari ini. Ada beberapa jenis jet tempur yang akan tampil pada demo udara 5 Oktober 2024 nanti di antaranya T-50i Golden Eagle, F-16 C/D Fighting Falcon dan juga F-16 AM/BM Fighting Falcon.

Halaman
x|close