Penjaga Makam Vina Cirebon Alami Kejadian Merinding: Ada Sosok Wanita Misterius Datangi Kuburan

NTVNews - 17 Mei 2024, 11:01
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Keluarga Vina Keluarga Vina

Ntvnews.id, Jakarta - Jauh sebelum kisah Vina diangkat menjadi sebuah film, penjaga makam tempat Vina disemayamkan pernah buka suara soal kematian Vina. Penjaga makam tersebut sempat menceritakan kejadian aneh yang dialaminya saat menjaga area pemakaman Vina. 

Saking aneh dan di luar nalar, peristiwa tersebut berhasil membuat bulu kuduknya berdiri. Hal ini berawal dari kedatangan seorang wanita misterius yang tiba-tiba datang ke sebuah area pemakaman yang salah satunya terdapat makam Vina. 

"Awalnya itu ada seorang wanita entah dari Bandung atau Bogor mencari makam Vina Cirebon," kata penjaga makam tersebut seperti dilansir NTVNews.id dari kanal YouTube Mas RYD yang diunggah 9 bulan lalu. 

Keluarga Vina Keluarga Vina

Wanita tersebut kemudian didatangi oleh penjaga makam tersebut dan langsung menanyakan keberadaan kuburan Vina. Sang penjaga makam tersebut menanyakan identitas dan tujuan dari wanita tersebut ke kuburan Vina. 

"Dia nanya 'Pak kalau makamnya Vina di mana. Saya tanya kamu siapa, katanya kenal sama vina sekilas," ungkap penjaga makam tersebut. 

Rupanya keberadaan wanita misterius di area makam tersebut bukan atas keinginan diri sendiri. Wanita tersebut mengaku kepada sang juru kunci bahwa dia diminta oleh arwan Vina yang masih penasaran. Padahal, ia tidak tahu kalau Vina sudah meninggal dunia. 

Halaman
x|close