Pramono-Rano Siap Terbitkan Perda Demi Kemajuan Budaya Betawi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Okt 2024, 16:54
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Pramono Anung (kanan)-Rano Karno (kiri) bertemu dengan Ketua Umum Forum Betawi Rempug (FBR) Lutfi Hakim (tengah) di Kelurahan Ujung Menteng, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Kamis ( Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Pramono Anung (kanan)-Rano Karno (kiri) bertemu dengan Ketua Umum Forum Betawi Rempug (FBR) Lutfi Hakim (tengah) di Kelurahan Ujung Menteng, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Kamis ( (Dok.Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jakarta nomor urut 3, Pramono Anung dan Rano Karno, berkomitmen untuk memajukan kebudayaan Betawi melalui kebijakan yang kuat.

Dalam kampanye mereka, keduanya berjanji akan membuat peraturan daerah (perda) khusus yang mendukung pelestarian dan perkembangan budaya Betawi jika mereka terpilih dalam Pilkada Jakarta 2024.

Baca Juga:

Ahmad Muzani Minta untuk Sukseskan Pelantikan Prabowo-Gibran dalam Pidato Perdananya Sebagai Ketua MPR

Kartun Klasik Rugrats Bakal Kembali dengan Versi CGI

Janji ini disampaikan langsung oleh Pramono Anung saat bertemu dengan Ketua Umum Forum Betawi Rempug (FBR), Lutfi Hakim, di Cakung, Jakarta Timur, Kamis (3/10/2024).

Pramono Anung-Rano Karno. <b>(Tangkapan layar Youtube)</b> Pramono Anung-Rano Karno. (Tangkapan layar Youtube)

"Kalau kami mendapatkan amanah, kalau memang bisa buat perda, maka kita buat perda. Pergub (peraturan gubernur) pun saya sanggup untuk melakukan," katanya dikutip dari Antara.

Halaman
x|close