Cekcok dengan Istri, Pria Bakar Diri Dekat Pom Bensin Tangsel

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Okt 2024, 16:44
Moh. Rizky
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ilustrasi. Ilustrasi.

Ntvnews.id, Jakarta - Informasi ini bukan untuk menginspirasi siapa saja guna melakukan tindakan yang sama. Bagi Anda yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak seperti psikolog, psikiater, maupun mendatangi klinik kesehatan mental.

Pria di Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel) membakar dirinya sendiri. Korban inisial S (39), tiba-tiba menyiramkan bensin dan membakar dirinya pasca cekcok dengan istrinya.

"Benar, ada kejadian tersebut. Korban awalnya cekcok dengan istrinya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi, Kamis (3/10/2024).

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (2/10/2024) sekira pukul 22.30 WIB. Korban membakar diri di dekat pom bensin di Jalan Raya Pondok Kacang, Kelurahan Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Kacang, Tangerang Selatan.

"Awal mula kejadian antara korban dengan istrinya sedang cekcok di pinggir jalan dekat pom bensin," kata dia.

Di tengah percekcokan, lanjut Ade Ary, korban tiba-tiba menyiram tubuhnya dengan bensin. S lantas menyalakan korek api yang langsung menyambar tubuhnya.

"Tiba-tiba korban menyirami badannya dengan bensin dan langsung membakar dirinya menggunakan korek gas warna biru, sehingga api langsung menyambar ke tubuh korban," kata Ade Ary.

Halaman
x|close