Wanita Diburu Polisi, Jadi Dalang Begal di Bandara Soetta

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Okt 2024, 09:23
Moh. Rizky
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Rekaman CCTV begal payudara di Mojokerto Rekaman CCTV begal payudara di Mojokerto (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang wanita diburu polisi. Penyebabnya, wanita inisial C itu diduga merupakan dalang dari aksi pembegalan di kawasan Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, tepatnya di Jalan Perimeter Utara. Kedua pelaku begal telah tertangkap petugas.

"Dalam kasus ini tersangka berjumlah tiga orang, MM (27) dan AI (19) berhasil diamankan. Sementara, dalangnya inisial C (perempuan) masuk dalam pencarian orang (DPO)," ujar Wakapolresta Bandara Soetta, AKBP Ronald Sipayung, Kamis (3/10/2024).

Kini polisi masih terus memburu C. Menurut Ronald, C berperan menyiapkan motor hingga senjata tajam bagi kedua pelaku begal.

"Pelaku C merupakan dalang dari kasus pembegalan handphone tersebut dan telah menyiapkan kendaraan hingga senjata tajam untuk melakukan aksi jahatnya," kata dia.

Adapun aksi begal tersebut berlangsung pada Agustus 2024 di Jalan Perimeter Utara Bandara Soetta. Saat beraksi, para pelaku menggunakan celurit untuk melukai korbannya.

Pelaku beraksi saat situasi sepi, ketika korban sedang berjalan kaki dari rumahnya menuju sebuah warung. Korban kala itu dipepet oleh pelaku yang menggunakan sepeda motor.

"Tiba-tiba salah satu dari penumpang sepeda motor tersebut mengayunkan senjata tajam jenis celurit ke arah korban dan mengenai pada bagian punggung belakang sebelah kiri," ujar Kasat Reskrim Polresta Bandara Soetta, Kompol Reza Fahlevi.

Halaman

Tags

x|close