Pilu, Acara Pernikahan Undang Seribu Tamu Tapi Tak Ada yang Hadir Satupun

NTVNews - 17 Mei 2024, 11:36
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ilustrasi Cincin Pernikahan Ilustrasi Cincin Pernikahan (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Viral seorang pria di China mengadakan upacara pernikahan mewah yang dilangsungkan di lahan kosong yang sangat luas di desanya. Namun, meskipun upacara pernikahan tersebut dihadiri oleh 1000 tamu yang diundang, tidak ada satu pun tamu yang datang.

Dilansir dari World of Buzz, Jumat, 17 Mei 2024, tak tanggung-tanggung, pria China tersebut menyiapkan 100 meja. Dia mengharapkan 1.000 tamu di desanya untuk menghadiri pernikahannya yang mewah.

Meja-meja tersebut ditata dengan baik dan dekorasi untuk acara pernikahan tersebut. Namun sayang, dari 1.000 penduduk desa yang diundang, tidak ada yang menghadiri pesta pernikahan pria itu.

Ilustrasi Pernikahan <b>(Istimewa)</b> Ilustrasi Pernikahan (Istimewa)

Ibu mempelai pria mengaku bahwa pihaknya memang tidak memberikan undangan formal kepada penduduk desa untuk hadir di pesta pernikahan anaknya. Dia hanya mengundang secara verbal atau langsung.

Mereka percaya bahwa semakin banyak menyebarkan berita, semakin cepat pengumuman pernikahan tersebut sampai ke penduduk desa. Namun, hal itu bukanlah alasan utama ketidakhadiran penduduk desa yang mengejutkan tersebut.

Rupanya, hubungan keluarga dengan penduduk desa pun ikut berperan. Ibu mempelai pria itu kemudian menyadari bahwa dirinya dan sang suami tidak pernah berkomunikasi dan menghadiri acara di desanya karena bekerja di luar desa.

Ilustrasi Cincin Pernikahan <b>(Istimewa)</b> Ilustrasi Cincin Pernikahan (Istimewa)

"Saya dan suami sudah lama bekerja di luar desa dan kami jarang datang kembali untuk menghadiri acara di sini. Komunikasi kami dengan penduduk desa sangat terbatas," kata ibu mempelai pria.

Halaman
x|close