United Tractors Kirim Delegasi Indonesia ke WorldSkills Competition 2024 di Prancis

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Okt 2024, 13:10
Alber Laia
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Pelepasan delegasi Indonesia pada ajang WorldSkills Competition (WSC) 2024, Reza Mahendra, bersama pihak United Tractors (UT). Pelepasan delegasi Indonesia pada ajang WorldSkills Competition (WSC) 2024, Reza Mahendra, bersama pihak United Tractors (UT). (Dok.Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebagai bukti komitmennya dalam memajukan kualitas pendidikan vokasi, PT United Tractors Tbk (UT) mengirimkan delegasi Indonesia pada ajang WorldSkills Competition (WSC) 2024 di Lyon, Prancis. Adapun kategori yang diikuti yaitu Heavy Vehicle Technology.

Pelepasan delegasi dilaksanakan secara langsung oleh Human Capital & Sustainability Director UT, Edhie Sarwono dan Product Support Director UT, Idot Supriadi, yang berlangsung di UT Head Office, Jakarta pada tanggal (30/08/2024).

Baca Juga:

Pemda Diduga Manipulasi Data Inflasi Demi Insentif, Ini Kata Sri Mulyani

Sosok Erin Bugis Viral, Aksi Mesum di Mobil Brio Hebohkan Media Sosial

"Partisipasi ini menjadi bukti konkret Perusahaan dalam mendukung pengembangan kualitas pendidikan generasi muda dan memajukan standar kompetensi profesional Indonesia. Kami harap melalui prestasi yang diraih dapat menginspirasi generasi muda lainnya untuk terus mengembangkan diri dan berprestasi di kancah internasional," ujar Corporate Social Responsibility (CSR) Manager UT, Himawan Sutanto.

Reza Mahendra saat bertanding dalam ajang WorldSkills Competition (WSC) 2024 di Lyon, Prancis. <b>(Dok.Istimewa)</b> Reza Mahendra saat bertanding dalam ajang WorldSkills Competition (WSC) 2024 di Lyon, Prancis. (Dok.Istimewa)

Tahapan pemilihan delegasi WSC 2024 dimulai dari tahun 2022 – 2023 melalui penyaringan juara Lomba Kompetensi Siswa Nasional (LKSN) Teknik Alat Berat (TAB).

Halaman
x|close