SDN 01 Cempaka Baru Kebakaran, Begini Kondisinya Sekarang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Okt 2024, 15:12
Alber Laia
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Kebakaran melanda bangunan sekolah dasar yang terletak di Jalan Cempaka Baru VII, RT.2/RW.6, Kelurahan Cempaka Baru, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Minggu, 6 Oktober 2024 Kebakaran melanda bangunan sekolah dasar yang terletak di Jalan Cempaka Baru VII, RT.2/RW.6, Kelurahan Cempaka Baru, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Minggu, 6 Oktober 2024 (Tangkapan layar X)

Ntvnews.id, Jakarta - Pada Minggu, 6 Oktober 2024, sebuah kebakaran melanda bangunan sekolah dasar 01 yang terletak di Jalan Cempaka Baru VII, RT.2/RW.6, Kelurahan Cempaka Baru, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kejadian ini pertama kali diketahui melalui akun media sosial X @humasjakfire, yang menginformasikan publik mengenai insiden tersebut.

Baca Juga:

Copet Nekat Beraksi di HUT TNI ke-79 di Monas, Begini Nasibnya

Kemendikbudristek: Kampus UIPM Tak Berizin, Gelar Doktor Honoris Causa Raffi Ahmad Tak Diakui

"(Minggu, 6 Oktober 2024)—Bangunan sekolah dasar di Jalan Cempaka Baru VII, RT.2/RW.6, Kelurahan Cempaka Baru, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat dilaporkan terbakar. " tulis akun tersebut.

Setelah menerima laporan, tim pemadam kebakaran segera dikerahkan ke lokasi untuk menangani situasi yang mengkhawatirkan ini.

Halaman
x|close