A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Invalid argument supplied for foreach()

Filename: libraries/General.php

Line Number: 87

Backtrace:

File: /www/ntvweb/application/libraries/General.php
Line: 87
Function: _error_handler

File: /www/ntvweb/application/controllers/Read.php
Line: 64
Function: popular

File: /www/ntvweb/index.php
Line: 326
Function: require_once

Innalillahi, Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga Meninggal Dunia - Ntvnews.id

Innalillahi, Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga Meninggal Dunia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Okt 2024, 22:24
Siti Ruqoyah
Penulis & Editor
Bagikan
Kapolres Boyolali, Muhammad Yoga Kapolres Boyolali, Muhammad Yoga (IG: Kapolres Boyolali)

Ntvnews.id, Jakarta - Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga yang beberapa waktu lalu alami kecelakaan di tol Batang menghembuskan napas terakhirnya hari ini, Minggu (6/10/2024).

AKBP M Yoga meninggal dunia usai menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Karo Penmas Divhumas Polri Brigjen Trunoyudo membenarkan Yoga meninggal dunia. 

"Iya benar dan kami semua turut berduka cita serta Polda Jateng mempersiapkan pemakaman terhadap almarhum, semoga keluarga diberikan ketabahan dan kekuatan," ujar Trunoyudo dalam keterangannya kepada wartawan.

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Artanto menambahkan, jenazah akan dibawa ke Jakarta Minggu malam untuk dimakamkan di sana.

“Innalillahi wa innalillahi rojiun. Semoga arwah beliau diterima di sisi Allah SWT. Aamiin YRA. Kapolres meninggal saat perawatan intensif di RS Tlogorejo Semarang," ujar Kombes Artanto.

"Meninggal pukul 20.00 WIB akan dimakamkan di Depok Jakarta. Malam ini jenazah akan diberangkatkan ke Jakarta," ujarnya.

Kronologi

 Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga  <b>(Instagram @Polresboyolali)</b> Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga (Instagram @Polresboyolali)

Sebelumnya, mobil yang ditumpangi Kapolres Boyolali kecelakaan di KM 345 ruas tol Pemalang-Batang di Kabupaten Batang, Jawa Tengah pada Selasa dini hari tadi, 1 Oktober 2024.

Halaman
x|close