Camat 'Ngumpet' di Kolong Meja Usai Terpergok Bawa APK Paslon Bupati Pesawaran Lampung

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Okt 2024, 09:12
Adiantoro
Penulis & Editor
Bagikan
Seorang Camat di Kecamatan Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran, Lampung, Enggo Pratama bersembunyi di bawah meja usai kepergok bawa alat peraga kampanye salah satu pasangan calon bupati. Seorang Camat di Kecamatan Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran, Lampung, Enggo Pratama bersembunyi di bawah meja usai kepergok bawa alat peraga kampanye salah satu pasangan calon bupati.

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang oknum Camat di Kecamatan Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran, Lampung, Enggo Pratama, diduga telah menyalahi wewenang dan tidak netral pada Pilkada Serentak 2024.

Dalam video yang viral di media sosial, terlihat dia bersembunyi di bawah meja saat mobilnya tertangkap basah membawa alat peraga kampanye (APK) salah satu pasangan calon (paslon) Bupati.

Tampak dalam video tersebur sejumlah warga mengerumuni sebuah mobil yang sedang terparkir dan diduga milik Camat Negeri Katon.

Setelah diselidiki ternyata di dalam mobil terdapat beberapa alat peraga kampanye berupa baliho dari paslon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran nomor urut 2 Nanda Indira-Antonius Muhammad Ali.

Pasca kepergok membawa cukup banyak alat peraga kampanye dalam mobilnya, oknum Camat tersebut bergegas masuk dan diduga ngumpet di kolong meja tempat kerjanya di kantor Kecamatan Negeri Katon.

Baca Juga: 10 Program Kerja Pramono Anung-Rano Karno untuk Jakarta, dari Pendidikan hingga Pemukiman

Saat ketahuan tengah berada di kolong meja, Enggo membantah jika dirinya bersembunyi. Dia berdalih dirinya mengantuk hingga tertidur di ruang kerjanya.

Halaman
x|close