KPK Bawa Koper Usai Geledah Kantor Gubernur Kalsel, Isinya Apa?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Okt 2024, 15:47
Alber Laia
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Tim Penyidik KPK memasukkan satu unit koper ke dalam mobil usai melakukan penggeledahan di ruang kerja Gubernur Kalsel lebih dari tiga jam terkait dugaan kasus korupsi dalam operasi tangkap tangan (OTT) di Kantor Setdaprov Kalsel di Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Selasa (8/10/2024). Tim Penyidik KPK memasukkan satu unit koper ke dalam mobil usai melakukan penggeledahan di ruang kerja Gubernur Kalsel lebih dari tiga jam terkait dugaan kasus korupsi dalam operasi tangkap tangan (OTT) di Kantor Setdaprov Kalsel di Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Selasa (8/10/2024). (Dok.Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali membuat gebrakan dengan menggeledah ruang kerja Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), Sahbirin Noor, terkait dugaan kasus korupsi di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalsel.

Penggeledahan yang berlangsung selama lebih dari tiga jam ini dilakukan setelah operasi tangkap tangan (OTT) yang berhasil menjaring beberapa pejabat di lingkup Pemprov Kalsel.

Baca Juga:

Baim Pernah Bandingkan Paula dengan Nagita, Ini Deretan Prestasi dan Pendidikan Keduanya

Profil Ketut Permata Juliastrid Pemenang Miss Cosmo 2024!

Pada Selasa (8/10), sekitar pukul 15.23 WITA, tim penyidik KPK keluar dari kantor Setdaprov Kalsel di Banjarbaru sambil membawa sebuah koper serta beberapa berkas penting yang dibungkus dalam map dan plastik bening.

Gedung KPK. (Antara) Gedung KPK. (Antara)

Barang-barang ini diduga merupakan barang bukti terkait dengan dugaan korupsi yang melibatkan pejabat daerah.

Halaman
x|close