Kecelakaan Tunggal Bus di Sumatera Utara, 2 Orang Tewas dan Lainnya Luka-luka

NTVNews - 17 Mei 2024, 22:20
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kecelakaan bus Kecelakaan bus (Instagram @info.negri)

Ntvnews.id, Sumatera Utara - Kecelakaan tunggal terjadi yang melibatkan bus pariwisata dengan nomor polisi B 7798 BAA di Desa Lintong Julu, Kecamatan Lumban Julu, Kabupaten Toba, Sumatera Utara pada Jumat, 17 Mei 2024.

Akibat dari kecelakaan tersebut, dikabarkan dua orang meninggal dunia dan dua lainnya mengalami luka cedera, hingga harus mendapat perawatan medis.

Mengutip narasi unggahan akun Instagram @info.negri, korban yang meninggal dunia adalah RBB (15), seorang siswi SMPN 1 Lumban Julu, Desa Hatinggian Lumban Sinaga, Kecamatan Lumban Julu.

Kecelakaan bus <b>(Instagram @info.negri)</b> Kecelakaan bus (Instagram @info.negri)

Kemudian Rohani Hutagalung (45), seorang warga Desa Lintong Julu, Kecamatan Lumban Julu. Sementara itu.

Selanjutnya seorang balita bernama V (2) yang juga warga Desa Lintong Julu, Kecamatan Lumban Julu, saat ini dalam kondisi kritis dan sedang dirawat di RSUD Porsea.

Menurut informasi yang diperoleh, kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.50 WIB ketika bus pariwisata yang dikemudikan oleh Moh Alaihi Sahri Lubis (40) sedang dalam perjalanan dari Porsea menuju Parapat.

Sekira pukul 11.20 WIB, bus tersebut melintas di lokasi kejadian yang saat itu sedang ramai karena ada pekan di pasar Lumban Julu.

Halaman
x|close