Kronologi Pelecehan di Panti Asuhan Ciledug, 15 Anak Jadi Korban

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Okt 2024, 18:30
Adiansyah
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Ilustrasi pencabulan anak. (Antara) Ilustrasi pencabulan anak. (Antara)

Ntvnews.id, Ciledug - Panti Asuhan Yatim Piatu Darussalam An’nur di Tangerang menarik perhatian publik setelah terungkapnya kasus pelecehan yang melibatkan tiga orang pengasuhnya.

Menurut informasi yang dipublikasikan di akun Instagram @fakta.indo, ketiga pengasuh tersebut ditangkap oleh kepolisian karena terbukti telah melakukan pelecehan terhadap 15 anak berusia antara 8 hingga 12 tahun.

Kronologi

Panti Asuhan Yatim Piatu, Darussalam An&rsquo;nur, di Tangerang <b>(Instagram)</b> Panti Asuhan Yatim Piatu, Darussalam An’nur, di Tangerang (Instagram)

Dean Desvi, orangtua salah satu korb4n, mengungkapkan bahwa kasus ini terungkap saat relawan pengasuh berinisial F menjadi korban pelecehan.

“Si volunteer ini disuruh adegan tak senonoh. Anggaplah ciuman, pelukan, ngapain di sebuah kamar. Dikunci, dan si pimpinannya memvideokan, memfotokan,” paparnya, dikutip Rabu, 9 Oktober 2024.

Karena curiga, F kemudian melakukan penyelidikan dan menemukan bahwa anak-anak berusia 8 hingga 12 tahun lainnya sering dilecehkan oleh tiga pengasuh tersebut.

Tampang pencabulan anak panti asuhan <b>(Instagram Jabodetabek24jam)</b> Tampang pencabulan anak panti asuhan (Instagram Jabodetabek24jam)

Dalam melancarkan aksinya, para pengasuh itu memberikan iming-iming makanan, game, hingga berlibur ke destinasi wisata untuk mendapatkan kepercayaan anak-anak.

Setelah korban menerima iming-iming, barulah para pengasuh melancarkan aksinya dengan cara meraba-raba tubuh korb4n dengan dalih ingin memijat.

Halaman
x|close