Tak Hanya Pameran, Museum Nasional Indonesia Juga Punya Sesuatu yang Baru

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Okt 2024, 14:39
Adiansyah
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Museum Nasional Indonesia Museum Nasional Indonesia (NTVNews.id/ Adiansyah)

Ntvnews.id, Jakarta - Museum Nasional Indonesia (MSI) kembali dibuka untuk umum pada 15 Oktober nanti, usai sebelumnya ditutup sementara akibat terjadinya kebakaran.

Penanggung Jawab Unit Museum Nasional Indonesia, Ni Luh Putu Chandra Dewi mengatakan bahwa MSI tak hanya menampilkan pameran, melainkan juga akan ada ruang khusus bagi anak-anak.

"Dan fokus di kami, terutama anak-anak. Kami juga sudah ada ruang anak yang nanti bisa diaktifasi katika nanti kunjungan-kunjungan," kata Chandra, di Ruang Teater Museum Nasional Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat, 11 Oktober 2024.

Penanggung Jawab Unit Museum Nasional Indonesia, Ni Luh Putu Chandra Dewi <b>(NTVNews.id/ Adiansyah)</b> Penanggung Jawab Unit Museum Nasional Indonesia, Ni Luh Putu Chandra Dewi (NTVNews.id/ Adiansyah)

"Dan tentunya dengan disertai dengan program-program anak, sehingga ini akan membuat anak-anak itu semakin dekat dan tahu wawasan," sambungnya.

Lanjut Chandra, MSI bakal membuat banyak program-program yang menarik untuk para pengunjung.

"Kita juga nanti akan menciptakan banyak program menarik tentunya. Di kesempatan museum kembali buka ini kami juga menyertakan ruang, pemulihan pasca kebakaran," kata dia.

Museum Nasional Indonesia <b>(NTVNews.id/ Adiansyah)</b> Museum Nasional Indonesia (NTVNews.id/ Adiansyah)

Museum Nasional Indonesia yang tutup selama satu tahun, Chandra mengatakan di momen itu pihaknya melakukan dan menangani banyak hal.

Halaman
x|close