Ibu dan Anak Dilarikan Ke Rumah Sakit Usai Ketiban Pohon Tumbang di Depok

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Okt 2024, 11:01
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
pohon tumbang di Depok pohon tumbang di Depok (instagram info depok)

Ntvnews.id, Jakarta - Suami istri dan dua anak mendapat musibah usai ketiban pohon tumbang di Depok. Kondisi anak cukup kritis usai dilarikan ke rumah sakit.

Saat ini korban (7th) akan dilakukan tindakan operasi kepala, belum ada kepastian apakah di cover BPJS atau tidak.

Tolong bantu, "Untuk mengurus pertanggung-jawaban pihak terkait pohon tumbang, harus kemana? Jika pihak terkait membaca pesan ini, bisa tolong langsung kunjungi keluarga kami di RS Sentra Medika Cisalak", ungkap Keponakan Korban.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Info Depok (@infodepok_id)

"Hari Jumat (11/10) sekitar jam 14.00 WIB pengendara motor suami istri membawa 2 anak tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Bogor di Gang Sawo samping RS Sentra Medika Cisalak. Untuk ibu dan anak bayi tidak begitu parah.Korban luka serius 2 orang (bapak 30th, anak 7th), anak mengalami luka di kepala dan tangan cukup serius, ayahnya luka pada bagian kaki-tangan.
Pihak keluarga korban sudah mencoba ke Jasa Raharja tapi tidak dicover karena bukan laka lantas, akhirnya diarahkan ke PUPR karena kecelakaan akibat pohon tumbang, tapi hanya menemui security pas sudah sore hari sekitar pukul 17.30, belum ada pihak PUPR yang bisa ditemukan." tuliss InfoDepok.id.

Halaman
x|close