Beredar Foto Warung-warung Bermunculan Lagi di Jalur Puncak Bogor

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Okt 2024, 07:48
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
warung bermunculan lagi PUncak Bogor warung bermunculan lagi PUncak Bogor (Instagram Bogor Daily)

Ntvnews.id, Jakarta - Beberapa Waktu lalu, warung-warung di Puncak Bogor ditertibkan oleh pemerintah Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kini beredar foto warung-warung baru usai dibongkar muncul Kembali.

Tentunya hal itu membuat warganet bertanya-tanya. Bagaimana izin warung-warung yang kini bermunculan.

"Para pedagang di kawasan Warpat, Puncak, Bogor, kembali berjualan meskipun telah ada tindakan pembongkaran, Sabtu 12 Oktober 2024
Mereka membangun tenda darurat di atas puing-puing bangunan warung yang sebelumnya dibongkar, para pedagang terpaksa memilih lokasi yang berisiko ini karena tidak mendapatkan tempat di area yang disediakan oleh pemerintah daerah." tulis akun bogordailynews.

"Nahkannn, kemarin tuh pada banyak yang jualan dimotor lama kelamaan mendirikan tenda????," tulis Sonia.

"Susah di atur emg.. giliran di bongkar nangis* lagi," tulis syahpamungkas.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Bogor Daily (@bogordailynews)

Belum lama ini diberitakan ntvnews.id, Pemerintah Kabupaten Bogor, Jawa Barat kembali melakukan penertiban tahap II terhadap bangunan liar di kawasan Puncak pada hari ini, Senin, 26 Agustus 2024.

Dalam video yang dibagikan oleh unggahan akun Instagram @bogor24update, penertiban tersebut sempat ada perlawanan dari warga pada petugas.

Terlihat petugas tetap memaksa untuk melakukan pembongkaran. Namun, sejumlah warga mencoba menghalangi dan berorasi menyampaikan pendapat mereka memakai pengeras suara.

Halaman
x|close