Ada Jokowi-Apel Operasi Mantap Brata di Mako Brimob, Pengendara Diimbau Lewat Jalan Alternatif

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Okt 2024, 19:15
Moh. Rizky
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Gladi bersih Apel Operasi Mantap Brata. Gladi bersih Apel Operasi Mantap Brata.

Ntvnews.id, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan memberikan tanda kehormatan Nugraha Sakanti kepada tujuh satuan di Polri.

Nugraha Sakanti merupakan tanda kehormatan yang diberikan kepada sebuah kesatuan Polri. Tanda kehormatan Nugraha Sakanti diberikan kepada satuan yang dinilai telah berjasa di bidang kepolisian yang bermanfaat bagi bangsa dan negara.

Ketujuh satuan itu antara lain Korbrimob Polri, Korlantas Polri, Bareskrim Polri, Baharkam Polri, Densus 88 Antiteror Polri, Pusdokkes Polri dan Divisi Hubungan Internasional Polri.

Pemberian tanda kehormatan itu dilakukan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Senin (14/10/2024), seiring Apel Operasi Mantap Brata atau operasi pengamanan tahap pengambilan sumpah presiden dan wakil presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Menyikapi hal itu, Ditlantas Polda Metro Jaya melakukan rekayasa lalu lintas di sekitar Mako Brimob, Kelapa Dua.

"Pada hari Senin, 14 Oktober 2024 mulai pukul 06.00 WIB, di sekitar Mako Brimob Kelapa Dua Depok akan diberlakukan rekayasa lalu lintas karena kegiatan Penganugerahan Medali Kehormatan kepada Presiden RI," tulis Ditlantas Polda Metro Jaya melalui akun X @TMCPoldaMetro, dikutip Minggu (13/10/2024).

Polisi pun mengimbau masyarakat mencari jalan alternatif, guna menghindari kemacetan.

Berikut jalan alternatif yang bisa digunakan:
1. RTM
2. ?Juanda
3. Jalan Raya Hankam
4. Jalan Raya Menpor Palsigunung
5. Jalan Bukit Cengkeh
6. Perumahan Pelni
7. Adi Karya Juanda

Halaman
x|close