Jauh-jauh Datang, Majikan Kaya dari Arab Saudi Hadir di Pernikahan TKW Ini

NTVNews - 19 Mei 2024, 09:53
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Majikan Arab Saudi Hadir Penikahan TKW Majikan Arab Saudi Hadir Penikahan TKW (Tangkapan Layar)

Ntvnews.id, Jakarta - TKW yang telah lama bekerja di Arab Saudi baru-baru ini merayakan hari pernikahannya, sebuah momen yang sangat berkesan baginya. Sang majikan, yang tinggal jauh di Arab Saudi, datang untuk merayakan momen spesial tersebut. 

TKW tersebut telah bekerja di rumah sang majikan di Arab Saudi selama bertahun-tahun, menjadikan hubungan mereka tidak hanya sekadar hubungan majikan dan pekerja, namun juga hubungan yang erat dan penuh arti.

Bahkan menginjak diusianya yang tidaklah lagi muda, sang majikan yang diwakili oleh sang anak majikannya itu datang jauh-jauh dari Arab Saudi ke hari pernikahannya yang diselenggarakan di Indonesia.

Majikan Arab Saudi Hadir Penikahan TKW <b>(Tangkapan Layar)</b> Majikan Arab Saudi Hadir Penikahan TKW (Tangkapan Layar)

Momen terindah tersebut dibagikan sang anak majikan dan viral kedalam sebuah unggahan video di aplikasi TikTok dan dibagikan juga oleh akun Instagram @polaasuh_.

Tak hanya maksud kedatangan untuk memberikan hadiah, sang majikan juga ingin mencicipi berbagai hidangan masakan Indonesia.

"Saya datang untuk mencicipi makanan lezat yang Anda sediakan setiap hari kerja di Arab Saudi," ujarnya dikutip dari akun Instagram @polaasuh_.

Baca Juga:

Halaman
x|close