Abdul Kadir Spill Foto-foto Usai Pembekalan Calon Menteri Prabowo di Hambalang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Okt 2024, 01:02
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Para calon menteri mengikuti kegiatan pembekalan yang digelar oleh presiden terpilih, Prabowo Subianto, di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10/2024). Para calon menteri mengikuti kegiatan pembekalan yang digelar oleh presiden terpilih, Prabowo Subianto, di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10/2024). (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Presiden Terpilih Prabowo Subianto kembali menunjukkan keseriusannya dalam mempersiapkan kabinet masa depan dengan menggelar pembekalan bagi calon-calon menteri pada Rabu (16/10/2024).

Salah satu tokoh yang turut hadir dalam kesempatan tersebut adalah Abdul Kadir Karding, yang dikenal sebagai politisi berpengalaman.

Baca Juga:

CEO Marugame Udon Hajime Kondoh Meninggal Dunia Usai Berjuang 5 Tahun Melawan Kanker

Calon Menteri Maman: Gua Yakin di Bawah Prabowo-Gibran Indonesia Maju!

Dalam acara pembekalan yang berlangsung seharian penuh, Prabowo memberikan arahan dan panduan penting kepada para calon menteri untuk menghadapi tantangan pemerintahan ke depan.

Setelah sesi pembekalan, Abdul Kadir Karding mengungkapkan rasa terima kasihnya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, @abdulkadirkarding.

Halaman
x|close